SUMEDANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Entry Meeting dengan BPK RI terkait Kinerja Pemerintah atas Upaya Pemerintah Daerah dalam Mendorong Kemudahan Berusaha Melalui Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal Tahun Anggaran 2020 dan 2021, bertempat di Gedung Negara. Kamis, (14/10/2021)

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Kepala DPMPTSP Kabupaten Sumedang, Kepala BPKAD Kabupaten Sumedang dan tamu undangan lainnya.

Oktono Batubara selaku perwakilan BPK RI Jawa Barat mengatakan bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk menilai upaya Pemerintah Daerah dalam mendorong kemudahan berusaha melalui pelayanan perizinan dan penanaman modal.

Sedangkan untuk pelaksanaan pemeriksaan akan dilakukan mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 8 November 2021, dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Hasil Pemeriksan (LHP) yang dijadwalkan paling lambat tanggal 15 Desember 2021.

Sementara itu, Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST.,MM) menyambut baik terkait dilakukannya entry meeting di Kabupaten Sumedang. "Entry meeting menjadi salah satu entitas untuk diperiksa berkaitan dengan kinerja DPMPTSP, karena dengan pemeriksaan ini akan hadir rekomendasi yang akan berdampak pada kebaikan kinerja pelayanan di Kabupaten Sumedang terutama kemudahan berusaha," ujar Dony. (diskominfosanditik) 

(penerbit: sumedangkab.go.id)