Evaluasi Penanggulangan Covid-19, Camat Tomo : Tetap Disiplin Terapkan Protokoler Kesehatan


Baca juga : Cegah Covid-19, Desa se-Kecamatan Tomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


TOMOKEC.SUMEDANGKAB.GO.ID, T O M O - Senin ini (29/06/2020) telah dilaksanakan rapat Evaluasi Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Tingkat Kecamatan Tomo bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tomo.

Dalam sambutannya, Camat Tomo, Asep Atang Junaedi menegaskan bahwa protokoler kesehatan pada era New Normal tetap harus menjadi hal paling utama.

“Semua eleman masyarakat harus terus disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan. Kita jangan sampai lengah. Maka saya himbau kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Tomo agar tetap disiplin tinggi dalam menerapkan protokoler kesehatan. Saya juga tetap menekankan kepada para Aparatur Pemerintah khususnya yang ada di lingkungan Kecamatan Tomo agar terus memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat dalam penerapan protokoler kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru ini”ujarnya.

Senada dengan Camat Tomo, Kapolsek Tomo, Kompol Engkos Koswara juga menegaskan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan.

“Saya apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terus bahu membahu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Tugas kita belum selesai, kita harus terus bersama-sama menerapkan prokotoler kesehatan secara disiplin. Hal tersebut harus benar-benar menjadi kebiasan baru dalam kehidupan kita”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rawat Inap Tomo, Saprudin juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Tomo yang disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan.

“Saya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tomo yang selalu disiplin terapkan protokoler kesehatan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan unsur dari Puskesmas Rawat Inap Tomo yang tiada hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjalani adaptasi kebiasan baru”ujarnya menegaskan. (Asep K/ Agus RH)


#covid19 #corona

Berita Terkait