Expose Bidang tentang Dialog Kinerja Diskominfosanditik


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


ANGKREK - Jum'at, (15/1/2021) Telah dilaksanakan Expose Bidang tentang Dialog Kinerja Diskominfosanditik bersama Para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian, bertempat di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dalam rangka penyampaian Indikator Kinerja Utama (IKU), Inovasi dan Quick Wins dari setiap bidang di lingkungan Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Ada empat IKU Diskominfosanditik, yaitu :

1. Cakupan Layanan Komunikasi dan Informasi (di bidik oleh Bidang Komunikasi);

2. Nilai SPBE (oleh Bidang Informatika);

3. Presentase Ketersediaan Data yang Akurat (oleh Bidang Statistik);

4. Cakupan Pengamanan Informasi (oleh Bidang Persandian).

Pada kesempatan ini Sekretaris Diskominfosanditik (Drs. Kemal Idris, MP, S.SP) menyampaikan bahwa quick wins merupakan suatu program unggulan yang mudah dan cepat dicapai dalam mengawali suatu program yang bermuara kepada terbentuknya inovasi. Inovasi dapat diartikan sebagai proses dan/atau hasil pengembangan pemanfaatan/mobilisasi pengetahuan, keterampilan dan pengalaman untuk menciptakan atau memperbaiki produk, proses, dan/atau sistem yang baru, yang memberikan nilai yang berarti atau secara signifikan, namun membutuhkan waktu yang cukup lama tidak secepat quick wins.

Turut hadir Kepala Diskominfosanditik (Dr. Iwa Kuswaeri, MM) untuk menyimak expose dan memberikan arahan, dan setelah kegiatan ini selesai, hasil diskusi dan masukan dari Kepala Dinas akan dituangkan kedalam power point. (Diskominfosanditik)


sumedang simpati

Berita Terkait