JATINANGOR - Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, hadiri kegiatan Fun Bike dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang di inisiasi oleh Polsek Jatinangor, Sumedang, Sabtu (25/6/2022). Di Area Parkir Gerbang Utama ITB, Jatinangor. Sumedang, Jawa Barat.

Selain di hadiri Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, Kegiatan Fun Bike HUT Bhayangkara ke-76 yang terpusat di Jatinangor ini juga dihadiri juga oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, berikut unsur DPRD Sumedang dan pejabat Forkopimcam Jatinangor.

Wabup Erwan, sangat mengapresiasi kegiatan Fun Bike dan Senam Sehat, yang diinisiasi oleh Polsek Jatinangor bersama pihak-pihak terkait yang telah ikut menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 secara meriah.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-76 semoga dengan bertambahnya usia, kiprah Polri semakin mampu menunjukan eksistensi, kedudukan dan perannya. Terlebih, keberadaan dan manfaatnya semakin dirasakan, baik oleh anggota maupun segenap masyarakat,” ujarnya

Menurutnya, sebuah organisasi dapat dikatakan maju dan berkembang apabila organisasi itu mampu menjalankan segala kegiatannya sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

" Sebuah organisasi, harus memiliki perencanaan yang baik, karena dengan melakukan perencanaan yang baik, akan menghasilkan hasil yang baik." Tuturnya

Wabup berharap, peran serta Polri ditengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi sesuai harapan juga kebutuhan masyarakat.

“Semoga peran serta fungsi Polri sebagai pengabdi serta pengayom masyarakat dapat sesuai dengan mottonya yakni, selalu siap melayani masyarakat,” pungkasnya.

Sedikitnya 500 pesepeda dari berbagai kalangan dan komunitas meriahkan acara Fun Bike ini. Kegiatan ini pun diwarnai dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim dari wilayah Jatinangor. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)