Gang Ojon Bakal Dihotmiks


Baca juga : Jalan ke Pasirpadang Kini Mulus


REGOLWETAN - Masyarakat Lingkungan Gang Ojon, Kelurahan Regolwetan,  Kecamatan Sumedang Selatan akan segera memiliki jalan Gang yang mulus, menyusul rencana pemerintah Kelurahan Regolwetan dalam waktu dekat ini akan melakukan perbaikan dengan cara dihotmik.

Lurah Regolwetan Madi mengatakan perbaikan jalan Gang Ojon rencananya akan dilakukan tahun ini. "Anggaran dari APBD Kabupaten melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukimam dan Pertanahan," jelas Madi, Jumat (20/3/2020).

Saat ini, lanjut Madi, kondisi jalan Gag Ojon diaspal namun sebagian sudah ada yang rusak sehingga membuat pengguna jalan tidak nyaman. Selain Gang Ojon tambahnya jalan gang lainnya yang juga akan diperbaiki dengan cara hotmik adalah jalan Gang Maarif.

Selain untuk jalan gang, dari dana ini juga akan dilakukan perbaikan saluran draenase dilingkungan RW 07 Lingkungan Empang dam RW 04 Lingkungan Malangbong.  Adapun berapa panjang jalan dan saluran drainase yang akan diperbaiki tersebut akan disesuaikan dengan anggaran yang ada pascadilakukan survei. "Tentunya semua pembangunan ini dilaksanakan atas aspirasi dari masyarajat dan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat juga," katanya. (end)


Infrastruktur

Berita Terkait