Genap Berusia 66 Tahun, Forkopimkec Tomo Harapkan Kecamatan Tomo Semakin Maju dan Jaya


Baca juga : Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di Kecamatan Tomo


SUMEDANGKAB.GO.ID, T O M O – Hari ini, Kecamatan Tomo genap memasuki usia ke-66 Tahun. Jajaran Forkopim Kecamatan Tomo, siang tadi (17/03/2020) melaksanakan doa bersama. Dihadiri langsung oleh Camat Tomo, Danramil Tomo, dan Perwakilan dari Polsek Tomo.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tanggal 17 Maret tahun ini tidak ada perayaan peringatan Milangkala Kecamatan Tomo. Perayaan milangkala Kecamatan Tomo tahun ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini sebagai tindak lanjut dari intruksi Pemerintah Pusat dan Daerah untuk menunda kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak massa.

Doa bersama tersebut pun hanya dihadiri oleh jajaran Forkopim Kecamatan Tomo dan beberapa karyawan dan karyawati Kecamatan Tomo.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi berharap agar Kecamatan Tomo semakin maju, sejahtera dan kondusif. “Bulan depan, kita akan menghadapi Pilkades Serentak. Saya mengajak kepada semua stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berperan aktif agar pelaksanaan Pilkades serentak tersebut bisa berjalan dengan aman dan kondusif”katanya.

“Di momentum milangkala Kecamatan ini, saya juga mengajak agar kita selalu menjaga persatuan dan gotong royong”ujarnya menambahkan.

Sekretaris Kecamatan Tomo, Hardi juga memohon maaf kepada semua lapisan masyarakat karena tanggal 17 Maret ini tidak ada perayaan peringatan Milangkala Kecamatan Tomo. “Pemerintah Kecamatan Tomo sudah mengagendakan kegiatan-kegiatan untuk peringatan Milangkala Kecamatan Tomo, akan tetapi harus kami tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kami mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tomo”ujar Hardi, Sekretaris Kecamatan Tomo.

Di tempat yang sama, Danramil Tomo, Kasno juga berharap agar Kecamatan Tomo bisa semakin maju dan jaya. ‘’Usia yang menginjak ke-66 tahun adalah usia yang matang. Semoga Kecamatan Tomo bisa semakin maju dan jaya”ujarnya. (asep komarudin/ agus ridwan h)


#sumedangsimpati #bersamamembangunsumedang

Berita Terkait