Hh
SUMEDANGKAB.GO.ID, SITURAJA-
PAC GP Ansor Situraja mengajak warga untuk memakai masker jika keluar dari rumah. GP Anshor juga menyemprot disenfektan di sejumlah tempat dan ikut menyosialisasi terkait pencegahan Covid-19.
"Kami bersama Forkompincam Situraja juga melakukan kegiatan membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat di Masjid Besar Situraja, Alun-alun Situraja, sepanjang jalan raya dari alun-alun sampai pasar, dan sekitar desa Situraja, " kata Ketua PAC GP Ansor Situraja Abdul Aziz, Kamis (15/4/2020).
Abdul Aziz mengimbau juga warga khususnya para kades agar selalu menaati peraturan pemerintah salah satunya dengan selalu ada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.
“Saya atasnama PAC GP Ansor Situraja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada camat kecamatan Situraja, Kapolsek Situraja, dan Danramil Situraja yang telah memberikan dukungan kepada GP Ansor untuk melaksanakan kegiatan Penyemprotan dan pembagian masker ini”. katanya.
Upaya lainnya yang dilakukan PAC GP Ansor mengajak semua kader untuk bersholat tahajud pada malam hari agar wabah Covid -19 cepat berlalu. ***(nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)