SUMEDANGIKAB.GO.ID, PASEH - Untuk menumbuhkan perekonomian, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Paseh saat ini mulai mengembangkan minat dan aktivitas berusaha.

Bidang usaha yang sudah mulai dilakukan adalah kerajinan lukisan cermin.
Menurut Ketua GP Ansor Kecamatan Paseh M Sholeh Nahru kegiatan lukisan cermin ini awalnya digagas Dede Komarudin yang merupakan salah seorang kader GP Ansor Kecamatan Paseh.
"Kami tentunya berharap adanya kegiatan ini bisa memotivasi kader lainnya untuk ikut berwirausaha terutama dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 ini," jelas M Sholeh Nahru, Selasa (27/10/2020).
Dikatakan dia, lukisan cermin yang diproduksi kader GP Ansor Paseh ini beraneka motif, tidak hanya gambar orang melainkan juga gambar logo instansi atau lembaga. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 75 ribu.
Ditambahkannya, bagi warga Sumedang yang berminat dengan lukisan dari cermin dan bagi instansi atau lembaga yang ingin dibuatkan logo berbahan cermin saat ini dapat menghubungi GP Ansor Paseh..
Lebih lanjut dikatakan M Sholeh Nahru dalam upaya lebih mempromosikan lukisan cermin hasil karya kader GP Ansor Paseh, pihaknya juga meminta bantuan GP Ansor Cabang Sumedang.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)