SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Bupati menerima kunjungan Bank BJB Sumedang di Gedung Negara,  Rabu (11/11/2020). Kunjungan ditujukan untuk membahas pencairan dana CSR yang akan digunakan untuk pembangunan beberapa fasilitias daerah. Bupati menghimbau agar segala kebijakan pemerintah harus segera di eksekusi.
"Dana CSR akan dialokasikan untuk mengakselerasi pembangunan daerah, untuk itu segala kebijakan harus segera dieksekusi agar cepat mencapai segala tujuan dan misi," kata bupati.
Kepala BJB Cabang Sumedang Graha Nugraha menyampaikan pihak BJB akan segera mencairkan CSR sebesar 1 miliar.
"Dari 8 CSR yang akan disalurkan, 5 diantaranya telah siap dicairkan sebesar 1 miliar untuk pembangunan gapura, masjid, pondok pesantren," katanya. 
Graha menyampaikan kesiapan BJB untuk terus membantu pembangunan daerah Sumedang. "Kami terus membantu pemerintah ikut serta dalam pembangunan Sumedang, tambahnya. 
Salah satu usaha dalam keikutsertaan BJB dalam pembangunan daerah adalah memanfaatkan digitalisasi untuk meningkatkan PAD. 
"DigiCash salah satu langkah kami mendukung pemerintah Sumedang mewujudkan Sumedang Simpati, dengan digiCash diharap dapat meningkatkan PAD Sumedang," ujarnya lagi.***
(rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)