SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Bertepatan HUT ke-11 Perumda BPR Bank Sumedang, bank milik Pemkab Sumedang ini kini resmi mengeluarkan produk layanan baru ATM tanpa kartu.

Direktur Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi menjelaskan program ATM tanpa kartu ini sebagai bentuk dukungan perumda terhadap visi misi Sumedang Simpati, dengan memberikan inovasi pelayanan terhadap nasabah Bank Sumedang yaitu ATM tanpa kartu.
"Dimasa pandemi Covid-19 ini untuk mengurangi tatap muka ketika masyarakat yang ingin bertransaksi ke teller untuk sekarang bisa menggunakan ATM tanpa kartu yang tentunya ini sangat bermanfaat bagi kebutuhan para nasabah yang ingin dilayani 7 X 24 jam," kata Yanti, Selasa (17/11/2020).
Yanti menambahkan untuk sekarang ATM tanpa kartu dapat dijumpai di Pemkab Sumedang dan Kantor Bank Sumedang.  
"Untuk sekarang ATM disediakan baru di IPP dan kantor Bank Sumedang," katanya. 
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumedang yang ikut berkontribusi dalam menstimuluskan ekonomi daerah. 
"Saya sampaikan selamat kepada bank Sumedang yang telah meluncurkan aplikasi atm tanpa kartu yang merupakan perjuangan tidak mudah untuk mendapatkan persetuan dari otoritas jasa keuangan (OJK), dan  diharapkan aplikasi layanan perbankan berbasis digital ini mempermudah masyarakat, khususnya nasabah bank Sumedang dalam transaksi finansial yang nyaman, handal dan terpercaya melalui pelayanan prima sebagaimana visi dan misi bank Sumedang itu sendiri," katanya.*** (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)