SUMEDANGKAB.GO.ID, WADO -   Yayat Rudi Ruhiyat, S.Pd terpilih menjadi Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Wado periode 2020-2024. Yayat terpilih dalam musyawarah cabang yang digelar pada 5 November 2020 di Cimungkal.

"Pimpinan PC Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Wado sudah terpilih dengan melalui proses yang demokratis. Mudah-mudahan bisa memimpin organisasi dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang,, Dodi Partawaijaya ketika ditemui Minggu (8/11/2020).

Sementara itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Wado terpilih Yayat Ruhiyat menyatakan akan menjalankan amanah kepemimpinannya agar pemuda Muhammadiyah di Wado bisa berdaya guna dalam kemajuan pembangunan di wilayahnya.

Ia mengungkapkan visi yang akan diembannya akan ukut serta memajukan perserikatan, guna mendorong pemerintah dalam memajukan sarana peribadahan

Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Wado pun memiliki misi antara lain, menanamkan dan memperteguh keyakinan, ‘aqidah tauhid yang murni, menjadi pelopor di masyarakat dalam hal peribadah.***(nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)