Penulis : Endan Dodi Kusnaedi | Editor : Deddi Rustandi

DMPD  - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli melantik tiga penjabat kepala desa persiapan di Aula Tampomas PPS, Rabu (7/8/2024). Pelantik dan mengambil sumpah tiga penjabat kepala desa persiapan berdasarkan surat Keputusan Bupati Nomor 486 Tahun 2024. Nomor 487 Tahun 2024. Nomor 488 Tahun 2024.  Ketiga Pj kepala desa persiapan tersebut adalah Oleh Salahudin sebagai Pj Kades Persiapan Galuh Pakuan, Kecamatan Cimanggung. Pj  Kades Persiapan Pananjung Kecamatan Tanjungsari Yoyo Zakaria dan Pj Kades Persiapan Pasir Padang Kecamatan Jatinunggal Entas Sutrisno.

Pj Bupati Yudia Ramli menekankan kepada Pj Kades Persiapan agar dapat membawa wajah baru dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembanguam di desa dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Dalam setiap melaksanakan tugas harus berorientasi pada hukum dan aturan yang berlaku. Laksanakan semua program dengan sebaik baiknya sesuai dengan ketentuan," katanya.

Menurutnya, sebagai pemimpin masyarakat dan juga ASN, Pj Kades Persiapan harus berorientasi pada pengabdian yang didasarkan bahwa kepentingan masyarakat harus diutamakan. "Pahami dan pelajari tugas kewajiban dan wewenang sebagai Pj Kades Persiapan, jalin komunikasi dan koirdinasi dengan semua pihak. Senantiasa mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen atas janji yang dituangkan dalam visi dan misi dalam mendukung program Sumedang Sehati," katanya. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)