SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab Sumedang berhasil menetapkan tiga nama dengan nilai terbaik untuk masing masing posisi jabatan. Ketua Pansel yang juga Sekda Sumedang Herman Suryatman mengatakan ada lima jabatan yang diseleksikan tersebut yaitu Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, dan Kepala BPKAD.

"Setelah melalui berbagai proses seleksi akhirnya panael kini berhasil menetapkan 3 peserta dengan nilai terbaik untuk masing masing jabatan," jelas Herman, Jumat (18/12/2020).
Hasilnya adalah untuk jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan adalah Budi Rahman (Dishub Sumedang), Kusman Diana (BKPSDM Sumedang), Maman Nurachman (Setda Sumedang).
Jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM adalah Agus Kori Hidayat (Kecamatan Tanjungkerta), Asep Uus Ruspandi (Setda), Kemal Idris (Diskominfosanditik Sumedang).
Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu adalah Agus Kori Hidayat (Kecamatan Tanjungkerta), Asep Uus Ruspandi ( Setda Sumwdang) Sajidin ( Bappppeda Sumedang).
Jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan adalah Nandang Suparman ( Kecamatan Sumedang Utara), Syarif Effendi Badar ( Kecamatan Sumedang Selatan) Tono Suhartono ( Kecamatan Buahdua).
Jabatan kepala BPKA adalah Ine Inajah (BPKA Sumedang), Kusman Diana (BKPSDM Sumedang), Mulyani Toyibah (Bapppeda Sumwdang).
Selanjutnya, otoritas pejabat pembina kepegawaian akan menentukan 1 dari 3 kandidat sehingga didapatkan 5 JPT Pratama terbaik dari yang terbaik. ***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)