Penulis: Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera Suciati 

GD NEGARA - Jabatan Bupati Sumedang secara resmi diserahterimakan dari H Dony Ahmad Munir kepada Pj Bupati Herman Suryatman di Gedung Negara, Rabu, 20 Septembe r2023. Sebelumnya Herman Suryatman dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate Bandung, Rabu pagi, 20 September 2023.

Acara serahterima tampak dihadiri pula H Erwan Setiawan, unsur Forkopimda dan juga para pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang, serta undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut Dony mengatakan kalau dirinya bersama Erwan bersyukur bisa tuntas 5 tahun melaksanakan tugas dan diberhentikan dengan hormat dan mudah mudahan masuk dalam katagori husnul khotimah.

Ditambahkan Dony, jika penjabat bupati telah resmikan diberikan pada pa Herman yang berdedikasi, berkinerja dengan baik, berprestasi dan berintegritas. "Dan saat ini saya sebagai warga tentunya berharap walaupun menjabat sekitar 1 tahun, outputnya bisa 3 tahun," jelasnya.

Herman Suryatman mengatakan jika apa yang akan dilakukan Pj bersama semua SKPD komitmennya adalah melanjutkan Sumedang Simpati yang lebih baik. Hermanpun berjanji untuk memberikan kemanfaatan pada masyarakat Sumedang dan siap mengundurkan diri jika tidak ada progres. 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Hermanpun mengajak kepada Ibu ibu DWP dan juga TP PKK untuk gass full dalam menjalankan program programnya. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)