GTPP - Kabar baik, jumlah pasien positif korona yang sembuh di Kabupaten Sumedang terus bertambah. Berdasarkan laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Sumedang pada Minggu (23/8/2020) tercatat ada 4 pasien yang selesai isolasi dan dinyatakan sembuh.

Juru bicara GTPP Covid 19 Iwa Kuswaeri mengatakan 4 pasien yang sembuh tersebut 1 orang berasal dari Sumedang Utara (nakes RSUD), 1 orang asal Wado dan 2 orang asal Kecamatan Situraja. "Alhamdulilah untuk pasien sembuh terus bertambah, dan untuk kasus baru tidak ada dalam 3 hari terakhir ini," jelas Iwa, Minggu (23/8/2020).

Dengan tambahan sembuhnya 4 orang ini, maka hingga Minggu (23/8/2020) dari total 86 kasus Covid di Sumedang, 71 orang dinyatakan sembuh, 14 orang maaih menjalani isolasi ( 12 isolaai mandiri dan 2 dirawat di RSUD) serta 1 orang meninggal dunia.

Covid-19 belum selesai, untuk itulah pihaknya tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Selain itu Iwapun kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih.  (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)