SITURAJA - Pasar Situraja menjadi salah satu pasar yang ditinjau oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Dwi Laksmana pada Sabtu (13/6/2020).  Rombongan Kapolres yang didampingi Forkopimcam Situraja langsung meninjau setiap los pasar dan melalukan dialog baik dengan pedagang maupun dengan pengunjung/pembeli.

"Tadi kami mendampingi Kapolres meninjau penerapan AKB di Pasar Situraja dan sekitarnya. Sasaran para pedagang dan warga yang belanja sakaligus memberikan pencerahan penerapan protokol kesehatan dalam AKB," tutur Camat Situraja, Sutisna.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta pedagang warga untuk terus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak meski di dalam pasar.  "Secara umum semua sudah memenuhi prokes (protokol kesehatan," katanya.

Kapolres   mengpresiasi kondisi kebersihan didalam pasar  dan prokesnya seperti tempat cuci tangan dan para pedagang semuanya menggunakan masker.  "Kami mengucapkan terimakasih atas monitoringnya kepada bapak Kapolres atas arahan dan masukan tentang AKB," katanya. (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)