Karang Taruna Paseh Bentuk Gerakan Anti Corona


Baca juga : Pemuda Karang Taruna Tanam Jagung di Lahan Milik Desa
Karang Taruna Braja Paseh Kini Dipimpin Ujang Dedi
Karang Taruna Paseh Bentuk Gerakan Anti Corona
Forkopimka Cimanggung Lakukan Penyemprotan Disinfektan


PASEH - Jajaran Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Paseh menggelar audensi dengan Camat Paseh Beni Satriaji di kantor Kecamatan Paseh.

Menurut Ketua FPKT Paseh Dodi Partawijaya kegiatan audensi membahas terkait program FPKT Kecamatan Paseh.  "Program kerja FTKP selama lima tahun kepengurusan ditetapkan dalam bentuk program kerja tahunan," jelas Dodi Sabtu (29/8/2020).

Dalam pelaksanaan program, lanjut dia, pihaknya akan bersinergi dengan program dan kebijakan pemerintah, karena dalam hal ini karang taruna sebagai mitra pemerintah dalam upaya penanganan permasalahan-permasalahan sosial khususnya di Kecamatan Paseh.

Untuk saat ini jelasnya dalam situasi pandemi Covid-19, karang taruna juga hadir dengan dibentuknya tim gugus tugas penanganan Covid 19 internal dinamakan Gerakan Anti Corona (GACOR).

Camat Paseh Beni Satriaji menyambut baik kedatangan pengurus Karang Taruna Kecamatan Paseh. Camat berharap kehadiran karang taruna dapat membantu program-program sosial di kecamatan, bahkan sampai ke tingkat desa. "Karang Taruna diharapkan dapat mengembangkan kerja sama kemitraan dengan segenap pemerintah dalam mendorong peran aktif Karang Taruna melalui pendidikan, pelatihan kepemimpinan, kursus dan program lainnya yang mampu menjadi pendorong, penggerak dan stabilitator pembangunan di Kecamatan Paseh," katanya. (end)


Karang Taruna, Paseh, Bongkok, Gacor, Covid-19

Berita Terkait