SUMEDANGKAB.GO.ID, JATIGEDE  - 
Para pengunjung kawasan bendungan Jatigede bukan hanya memanfaatkan lokasi lokasi yang menjadi objek wisata untuk kegiatan selfi, tetapi tulisan tulisan yang ada Jatigedenya turut menjadi buruan tempat selfi.
Seperti halnya tulisan Lingkar Timur Waduk Jatigede yang berada di jalur jalan Lingkar Timur turut menjadi perhatian untuk sekedar selfi. Beberapa pengendara yang melawati jalur ini sejenak berhenti dan antri untuk selfi dengam backgrond tulisan "Lingkar Timur Waduk Jatigede".
Tita (48) salah seorang pengunjung asal Sumedang mengatakan kalau dirinya bangga bisa berphoto bersama dengan back ground yang ada tulisan Jatigedenya.
"Ya senang aja, terus di uploud di medsos agar orang lain tahu, itung itung promosi wisata Jatigede," jelas Tita, Minggu (6/9/2020).
Menurutnya walaupun ia orang Sumedang, namun kali pertama dirimya merasakan mulusnya jalan Lingkar Timur Jatigede.
"Saya juga dengar dari temen, enak katanya jalan jalan ke Lingkar Timur sambil menikmati indah kawasan bendungan Jatigede, setelah dibuktikan ternyata benar kuga," tanbahnya.
Lebih lanjut dikatakan dia, tujuan utama ke Jatigede adalah objek wisata Panenjoan, namum demikian ketika ada lokasi lokasi yang cocok untuk selfi kamipun berhenti dan photo photo. *** (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)