SUMEDANGKAB.GO.ID, Pasca ditemukannya semua korban yang tertimbun material longsor di Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Forkopimcam Kecamatan Paseh salurkan bantuan untuk korban bencana alam tersebut, Rabu (19/1/2021).
Bantuan diserahkan langsung oleh Camat Paseh Beni Satriaji yang didampingi Kapolsek, Danpos Koramil Paseh, Apdesi Kecamatan Paseh dan Staf Kecamatan Paseh serts Perwakilan Perangkat Desa kepada Kepada Kepala Desa Cihanjuang Yuyus di Kantor Desa Cihanjuang.
"Bantuan ini merupakan hasil donasi dari warga masyarakat Kecamatan Paseh yang turut berpartisipasi untuk meringankan beban sodara kita yang tertimpa musibah bencana alam longsor yang terjadi beberapa minggu kebelakang," kata camat.
Sebagai bentuk kepedulian dari warga kami Forkopimcam Paseh mengapreasiasi partisipasi warga untuk menghimpun donasi yang diperuntukan bagi sodara warga yang sedang tertimpa musibah. 
Sementara itu, Kepala Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Yuyus Yusuf, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Paseh yang sudah menyuplai bantuan yang memang dinilai sangat berguna dan bermanfaat bagi warga kami yang sedang tertimpa bencana.
Bantuan tersebut akan disalurkan kepada para korban bencana alam longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang.***(agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)