KETIB - Tim sepakbola Pemkab Sumedang menggelar pertandingan persahabatan dengam Tim Polres Sumedang. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion A Yani Jumat (13/11/2020) berakhir dengam skor imbang 4-4. Wabup Erwan Setiawan dalam pertandingan tersebut berhasil mencetak gol pembuka.

Menurut Wabup H Erwan Setiawan pertandingan persahabatan ini digelar dalam upaya menjalin siltaurahmi diantara Forkopimda dan juga hiburan sekaligus refreshing ditengah padatnya tugas keseharian. "Ya ini hiburan saja sekaligus berolahraga dalam upaya menjaga imum tubuh agar tetap prima," jelas Erwan

Ditambahkan Erwan dalam upaya lebih menjalin silaturahmi rencananya kedepan, pihaknya juga berkeinginan menggelar semacam turnamen antar Forkopimda.
Lebih lanjut dikatakan Erwan terkait dengan kondisi Stadion Ahmad Yani, saat ini tidak akan bisa diperluas lagi. Karena di sisi-sisi stadion sudah penuh dengan pembangunan rumah warga. "Di sekeliling stadion sudah dipenuhi dengan bangunan rumah warga dan pabrik. Di depannya ada jalan, paling akan direnovasi supaya kondisinya lebih nyaman lagi," tandasnya. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)