SUMEDANGKAB.GO.ID, CIBUGEL- Kinerja pegawai di Kecamatan Jatinunggal bertambah baik.

Hal tersebut diungkapkan Erwan usai melaksanakan Pembinaan Peningkatan Kinerja Pegawai di Kecamatan Jatinunggal, Darmaraja dan Cibugel yang bertempat di Aula masing-masing Kecamatan, Senin (14/12/2020).

Selain melakukan pembinaan terhadap para pegawai, kegiatan tersebut juga dalam rangka Penguatan Nilai SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah)

dan RB ZI (Reformasi Birokasi Zona Integritas) serta Pencanangan Zona Intregritas.

"Ada kenaikan nilai di Kecamatan Jatinunggal dimana Tahun 2019 berada di urutan 16 dengan nilai 60, 546. Kecamatan Darmaraja di urutan ke 12 dengan nilai 60,817. Kecamatan Cibugel diurutan ke 19 dengan nilai 60,175" ujar Erwan.

 

Kenaikan yang cukup signifikan di tiga kecamatan tersebut menurut Erwan merupakan tren positif yang harus terus dijaga, bahkan ditingkatkan.

"Saya targetkan tahun depan di tingkat kecamatan nilainya semuanya A, minimal BB," katanya.

Pelaksanaan acara di tiga kecamatan tersebut, dihadiri unsur Forkopimcam, para pejabat dan staf masing masing kecamatan, serta para Kepala Desa.

Di Kecamatan Jatinunggal acara diawali dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Intregritas oleh Camat Jatinungggal Edi Wahyu. Hal yang sama juga dilakukan oleh Camat Darmaraja Agus Sujatmiko dan Camat Cibugel Cicin Sondali yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan.*** (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)