KNPI Harus Menjadi Pelopor Kepemudaan


Baca juga : Bupati : Masih Banyak Ruang-ruang Kosong yang Belum Diisi Pemuda


SUMEDANGKAB.GO.ID.PEMKAB - Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan mengharapkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang mampu menjadi pelopor kepemudaan di Jawa Barat. Harapan tersebut disampaikan Wabup saat menghadiri kegiatan pelantikan DPD KNPI Kabupaten Sumedang Periode 2019-2022 di Pendopo Kantor Pemkab Sumedang, Sabtu (9/1/2021).

Wabup menyebutkan lahirnya KNPI Sumedang merupakan sebagai kepeloporan generasi muda dengan menggalang persatuan dan kesatuan. 

"Tentunya saya harapkan komitmen KNPI Sumedang dalam memajukan organisasi serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Sumedang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, wabup juga tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus KNPI Kabupaten Sumedang periode 2019-2022.

"Saya juga berharap KNPI mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta mampu bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Sumedang," tandasnya.***edk


KNPI

Berita Terkait