Kodim dan Persit Bagikan Masker untuk Keluarga Tercinta


Baca juga : Mudahnya Buat Cairan Disinfektan


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Untuk mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran covid 19,  Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han)  bersama Persit KCK Cabang XXI Dim 0610/Sumedang membagikan masker kepada anggota Kodim dan eluruh keluarga tercintanya. Tak lupa, Kodim 0610/Sumedang juga membagikan masker pada pengguna jalan di depan Makodim, dan pemberian APD baju (jumpsuit) ke Puskesmas Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, Kamis (9/4/2020).

Dalam keterangan tertulis, Dandim Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han) mengatakan Tujuan dilaksanakan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar melaksanakan semua petunjuk-petunjuk dan arahan dari pemerintah terkait dengan pencegahan virus corona di Kabupaten Sumedang.

Merebaknya Covid-19 di Indonesia memberikan dampak terhadap semua lini kehidupan termasuk interaksi sosial di tengah masyarakat.

"Kodim 0610/Sumedang juga setiap hari melaksanakan penyemprotan diseluruh koramil jajaran kodim 0610/Sumedang yang dilakukakn oleh babinsa yang berada di desa binaannya masing masing,kami dari Kodim Sumedang memiliki program"Anggota TNI Kodim 0610/Sumedang Saba Desa,"  ujar Dandim.

Sementara Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0610/Sumedang Ny.Yanti Novianto Firmansyah berharap mudah-mudahan kegiatan pemberian alat pelidung diri berupa masker dan baju APD( jumpsuit) ini, semua prajurit dan keluarganya tetap sehat serta seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang.*** (nsa)


covid 19

Berita Terkait