SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang diminta untuk fokus pada penyelenggaraan Babak Kualifikasi (BK) Porda Tahun 2022. Hal tersebut dikatakan Wabup H Erwan Setiawan saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran KONI Kabupaten Sumedang di Ruang Rapat Wakil Bupati Setda IPP, Senin (4/1/2021).

Wabup mengatakan, Kabupaten Sumedang diharapkan mampu menorehkan prestasi pada Porda yang akan dilaksanakan Tahun 2022 mendatang.

"Kami berharap target Kabupaten Sumedang pada gelaran Porda masuk 10 besar. Untuk itu, persiapkan dari sekarang atlet-atlet Sumedang untuk mengikuti Babak Kualifikasi yang akan dilaksanakan bulan Januari ini," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga meminta bidang olahraga harus bisa memberikan manfaat untuk Kabupaten Sumedang.

"Intinya harus fokus pada Babak Kualifikasi Porda Tahun 2022. Siapkan target untuk masuk 10 besar dan fokus pada prestasi olahraga di Kabupaten Sumedang," tandasnya.

Dalam silaturahmi tersebut, wabup didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Bidang Olahraga, dan unsur Kesra pada Setda Sumedang. ***(edk)

(penerbit: sumedangkab.go.id)