KONI Sambut Tamu dengan Prokes CPTS


Baca juga : KONI Sambut Tamu dengan Prokes CPTS


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - KONI Kabupaten Sumedang menyambut tamu dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yaitu Cuci Tangan Pake Sabun atau CPTS. CPTS ini sengaja disediakan menyusul pada akhir tahun ajaran pendidikan, banyak tamu yang mempunyai keperluan mengurus sekolahnya atau pekerjaannya. Yaitu meminta rekomendasi untuk kepentingan melanjutkan sekolah, kuliah serta juga untuk melamar kerja.

Ketua Koni kabupaten Sumedang H Ali Badjri mengatakan langkah inipun dilakukan dalam upaya mendukung langkah pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid 19.

"Bagi tamu yang datang diharuskan terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, selain itu mereka juga wajib menggunakan masker," terang H Ali Badjri Senin, ( 22/6/2020).

Selain tamu lanjut H Ali Badjri semua karyawan KONI juga sama diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke ruang kerja.

Sementara, rekomendasi hanya diberikan kepada para atlet yang datanya sudah tercatat di KONI, terutama yang pernah memperkuat kontingen Kabupaten Sumedang pada event Porda.

"Jadi untuk atlit atlit yang telah membela nama baik Sumedang kami bantu saat mereka membutuhkan rekomendasi baik untuk sekolah, kuliah maupun kerja," tandasnya.***(end)


CPTS, KONI

Berita Terkait