Kontribusi Ansor Sangat Dinantikan


Baca juga : KJA dan KJT Dilarang di Bendungan Jatigede
IPNU Harus Memajukan dan Mempromosikan Sumedang
Kontribusi Ansor Sangat Dinantikan


GEDUNG NEGARA - GP Ansor Kabupaten Sumedang berkomitmen menyukseskan segala macam program yang dicanangkan oleh Pemda Kabupaten Sumedang. Hal tersebut dikatakan Acep Khoirudin Hidayat selaku Ketua GP Ansor Kabupaten Sumedang ketika beraudiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Selasa (7/7/2020).
.
Dalam audiensi tersebut Acep menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang dalam rangka mendukung program pemerintah. Acep berharap GP Ansor Kabupaten Sumedang menjadi organisasi terdepan dan sukses dalam kaderisasi.

Bupati Dony mengucapkan terima kasih atas kehadiran GP Ansor Kabupaten Sumedang serta mengapresiasi atas kerja sama dan partisipasi dalam rangka menangani Covid-19 di Kabupaten Sumedang. “Kontribusi GP Ansor selalu dinantikan sebagai bagian solusi persoalan kemasyarakatan,” katanya.

Bupati juga mengimbau GP Ansor agar berperan aktif serta memiliki kegiatan tahunan yang mampu meningkatan kompetensi dan kemampuan anggota yang akan berdampak pada masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut GP Ansor Kabupaten Sumedang memberikan produk minuman hasil kreasi kader GP Ansor bernama "Lemon Wow" yang diberikan langsung kepada Bupati Sumedang.
[hms/rsi]


Audensi, IPNU, Ansor

Berita Terkait