KOTA Menyambut HUT ke-49  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  tahun 2020, PNS TNI AD Kodim 0610/Sumedang melaksanakan peringatan bertempat di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang, Rabu(2/12/2020).

Ketua Korpri sub unit Kodim 0610/Sumedang, Saimah, S.sos menyampaikan,  HUT KORPRI kali ini dilaksanakan secara sederhana,dan yang seharusnya diperingati tanggal 29 November 2020 namun dalam pelaksanaanya acara syukuran untuk menyambut HUT KORPRI tersebut dimajukan dari jadwal semula.

Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf  Zaenal Mustofa SE., M.Si dalam acara syukuran tersebut berharap dengan usia ke-49, Korpri harus mampu menjadi perekat dan pemersatu bangsa dengan terus menjaga organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan.  Dan bisa memastikan setiap target bisa terwujud dengan baik,  semakin profesional dan semakin matang. "Semoga selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara diatas kepentingan apapun.Korpri harus memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada seluruh komponen bangsa," katanya.

Dandim 0610/Sumedang didampingi oleh perwira staf melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada anggota yang sebentar lagi akan purna tugas yaitu PNS Karsiman dan dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh anggota. (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)