Kunjungan Ketua Dewan Pembina DPP SAHI


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


GAJAH AGUNG - Rabu, (16/09/2020) Putri Wakil Presiden Republik Indonesia, Dr. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin selaku Ketua Dewan Pembina DPP SAHI yang didampingi oleh Ketua Umum Pusat DPP SAHI (Drs. H. Abdul Kholiq) telah berkunjung ke Kabupaten Sumedang, bertempat di Pondok Pesantren Modern An-Nuur Sumedang.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina DPP SAHI mengatakan, "dengan organisasi ini kita berharap bisa menjadi mitra pemerintah, tidak hanya berkenaan dengan pelaksanaan Haji dan Umroh saja, tetapi juga menjadi mitra pemerintah didalam ikut serta membangun kemaslahatan atau ekonomi kerakyatan yang ada disekitar," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir), Forkopimda, Kepala Diskominfosanditik, Ketua BAZNAS Sumedang, Ketua Ponpes Modern An-Nuur Sumedang, Ketua Yayasan, Para Ulama, Pengurus SAHI Jawa Timur, Pengurus SAHI Jawa Barat, Para Santri dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Ponpes Modern An-Nuur Sumedang, dan dilanjutakan ziarah ke makam Ratu Harisbaya, leluhur keluarga besar Wakil Presiden RI (Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin) yang terletak di Dayeuh Luhur Sumedang. (Diskominfosanditik)


sumedang simpati

Berita Terkait