Kunjungan Tim PDG Pembangunan Project Smart Village Jawa Barat


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


SUMEDANG SELATAN - Selasa, 07/07/2020 Pemerintah Kabupaten Sumedang menerima kunjungan Tim PDG terkait dengan Pembangunan Project Smart Village Jawa Barat, berrtempat di Gedung Negara. Kegiatan ini dihadiri Kadis Kominfosanditik beserta jajaran, Ketua Forum Camat, Ketua Apdesi Kabupaten Sumedang dan para tamu undangan lainnya.
 
Bapak Bupati Sumedang mengapresiasi gagasan pembangunan Smart Village dan Kabupaten Sumedang siap untuk di jadikan sebagai Pilot Project pengembangan Smart Vilage di Jawa Barat.
 
Diharapkan dengan adanya PDG bisa membawa sumedang menjadi Kota Smart Village di jaman era digital yang mampu bersaing dengan daerah lain dan mampu menciptakan kemajuan teknologi di desa desa.
 
Pemerintah Kabupaten Sumedang juga menyambut baik rencana Pilot Project Desa Digital di 26 Kecamatan sebagai percontohan Smart Village di Jawa Barat, hal ini diharapkan bisa membantu memudahkan masyarakat untuk mengenal dunia, karena hal ini berkaitan erat dengan Program Unggulan Sumedng Simmpati yang salah satunya adalah one village one product. (Diskominfosanditik)


Sumedang Simpati

Berita Terkait