Kunker Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumedang


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Forkopimka Cimanggung Lakukan Penyemprotan Disinfektan


SUMEDANG UTARA - Kamis, (23/7/2020) Sesuai dengan agenda kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumedang telah berkunjung ke Diskominfosanditik dalam rangka Rapat Kerja terkait pembahasan Evaluasi APBD Semesteran Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi penyerapan anggaran terkait dengan anggaran semester I, sekaligus bisa melakukan perbaikan di perubahan. Kepala Diskominfosanditik (Dr. Iwa Kuswaeri, MM) diminta untuk memberikan gambaran serapan, kendala, serta harapan untuk anggaran 2020 masih ada waktu 6 bulan kedepan, baik menghadapi terkait penambahan/perubahan anggaran maupun persiapan di anggaran murni Tahun 2021.
 
Disamping itu, Asep Kurnia, SH., MH selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang mengatakan bahwa terkait refocusing anggaran untuk percepatan penanganan Covid-19, akibat dari refocusing itu apakah capaian kinerja yang sudah direncanakan di anggaran tahun 2020 bisa tercapai atau tidak. Hal ini untuk menjadi bahan rapat dewan bersama Bupati nanti.
 
Hadir dalam kesempatan ini para Aggota DPRD Kabupaten Sumedang, Staff Sekretariat Dewan, Pejabat Struktural di Diskominfosanditik dan yang lainnya. (Diskominfosanditik)


Sumedang Simpati, COVID-19

Berita Terkait