SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan bahwa setiap forum atau acara yang ia hadiri merupakan wadah untuk menyampaikan dan menyosialisasikan berbagai program pemerintah. Semakin intensif forum pertemuan antara bupati dan warga dalam acara formal maupun tidak diharapkan  memunculkan kesamaan visi, persepsi, sama pengertian dan sama keingginannya.

“Jika sudah seperti itu, maka masyarakat akan bersama-sama dalam mendukungnya," kata bupati, Jumat (31/1/2020).

Seperti dalam kesempatan beberapa kali sholat subuh berjamaah, coffee morning atau sekedar jalan santai di pemukian warga, bupati selalu menginformasikan kepada warga tentang program dan arah pembangunan Sumedang.

Di Desa Wanajaya, Kecamatan Surian, bupati menyampaikan tentang pembangunan infrastuktur jalan yang akan segera diperbaiki di Tahun 2020 yaitu diantaranya adalah Ruas Jalan Hariang- Cisumur,  Jingkang - Cisumur, Burujul - Gendereh.

Bupati selalu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama bersinergi memaksimalkan potensi yang ada dengan melaksanakan program demi percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat agar lebih baik lagi ke depannya.***(vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)