Menawannya Area Foto di Cisema


Baca juga : Wabub Ajak Anak Sekolah Tanam Pohon
Cisema Terus Melejit Berkat Kampung Buricak Burinong
KEK Jatigede Harus Tuntas Dalam 2 Tahun


SUMEDANGKAB.GO.ID, DARMARAJA - Area mendarat paralayang di kawasan Buricak Burinong, Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja kini menjadi spot swafoto paling banyak dikunjungi oleh pengunjung wisata. Hamparan area mendarat yang dibangun dari susunan kayu ditambah aksentuasi pagar kayu tersebut menjadi tempat favorit swafoto, karena memiliki keindahan dengan latar belakang hamparan air Bendungan Jatigede.

"Arsitekturalnya juga sangat indah untuk difoto. Kalau di foto terkesan dimana. Pokoknya bagus banget untuk foto-foto," ujar Safitri warga Cibatu, Garut yang sempat mengunjungi Cisema.

Indahnya suasana di area pendaratan paralayang juga mengundang para pehobi foto untuk hunting foto. Para komunitas pehobi foto dari sejumlah daerah juga mendatangi tempat tersebut.

"Bagus view nya diambil saat sunrise (matahari terbenam). Jadi cahaya dan warna matahari terekam," kata, Cevi, pengunjung asal Sindang Sumedang.

Cevi mengatakan tempat tersebut sangat instagramable. Kedepan pasti akan bertambah banyak pengunjung. Petugas parkir di area Cisema, Iwan Sunarya menyebutkan, hingga kini sudah ribuan pengunjung yang berfoto di area pendaratan tersebut. Tak ada karcis masuk yang dibebankan pada para pengunjung.***(agn)


cisema, buricak burinong, jatigede

Berita Terkait