SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberikan pesan saat mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 RI di Kantor Pemkab Sumedang, Senin (17/8/2020). Upacara ini digelar secara virtual dengan peserta berasal dari seluruh SKPD. Meski virtual, upacara berlangsung dengan khidmat dan hanya diikuti oleh 27 orang termasuk didalamnya Forkopimda dan tamu undangan dan dilaksanakan di pendopo Kantor Pemkab.

Peringatan Upacara HUT RI ke 75 di Kabupaten Sumedang diawali dengan pengibaran bendera merah putih pada pukul 08.30. Selanjutnya bersama Forkopimda pada pukul 10.00 mengikuti upacara kenegaraan secara virtual HUT-RI dengan Presiden.

Begitupun dengan upacara di tingkat kecamatan hanya dilakukan oleh Forkopincam dengan mengikuti virtual di layar televisi

"Meski dalam suasana pandemi Pemda Sumedang bersama forkopimda tetap melaksanakan upacara HUT-RI ke 75. Saat ini adalah sejarah baru dimana upacara HUT-RI dilaksanakan secara virtual namun kami masih khidmat melaksanakan. Kami juga melaksanakan upacara tetap dengan dengan protokol kesehatan," katanya.*** (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)