SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA  - Mie yamin pansos yang dibuat oleh Mahani Catering rencananya akan hadir di supermarket dalam bentuk frozen food, yaitu makanan beku yang awet dan tahan lama karena dikemas kedap udara.

“Saya ingin frozen food yamin pansos ini masuk penjualannya ke supermarket dan sekarang sedang menuju untuk mengurus perizinanya,” kata Meilani menyebutkan rencana selanjutnya dari pengembangan bisnis mie yamin pansos ini.

Mie yamin pansos dibuat frozen foodnya ketika sudah banyak diminati konsumen, termasuk konsumen luar kota. Mie kemasan frozen food ini memang menjadi produk unggulan di tengah gaya hidup yang serba praktis, ditambah dengan adanya pandemi korona dalam beberapa bulan ini.

Mie yamin pansoz frozen food juga diminati reseller untuk ikut berbisnis dengan menjualnya kembali produk ini.

“Reseller berdatangan ingin ikut menjual mie yamin pansos dan saya sambut dengan senang hati kalau produk saya banyak disukai juga banyak mendatangkan berkah juga bagi reseller,” kata Meilani

Mie yamin pansos ini kini sudah diproduksi rata-rata mencapai 5 kg mie perhari dan 2 kg baso. Nilai omset yang diraih rata-rata sebulan mencapai Rp. 15 juta sebulan.

Pencapaian ini menurut Meilani berkat usaha yang keras. Namun, Meilani lebih berharap bahwa usaha ini bisa memicu sedekah darinya kepada orang lain yang membutuhkan sesuai nama yang melekat pada produknya yaitu mie yamin pansos (panjangin shodaqah).***(vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)