SUMEDANGKAB.GO.ID, SITURAJA - Pemerintahan Kecamatan Situraja melaksanakan milangkala kecamatan ke 110. Pelaksanaan milangkala dilaksanakan secara sederhana. Camat Situraja H. Sutisna SP.d, M.Si menyebutkan, kali ini pelaksanaan milangkala hanya dilaksanakan tanpa kegiatan yang berlebihan. Biasanya milangkala Kecamatan Situraja dilaksanakan dengan berbagai acara yang meriah bahkan hingga berhari-hari.
"Kami menyesuaikan dengan kondisi yang sedang pandemi. Tapi nilai dan makna milangkala tidak akan hilang," ujar Sutisna, Senin (21/9/2020).
Milangkala Situraja tahun ini hanya diisi doa bersama selanjutnya tabligh akbar oleh Ustad H,  Atep Saefulloh S. PdI  yang merupakan Imam Besar Mesjid Agung Sumedang.
Selanjutnya dilaksanakan juga lomba tumpeng, lomba jajanan pasar, lomba ngalotek para kepala Desa bersama Ketua TP PKK Desa serta lomba nasi timbel dengan pengawasan prokes yang ketat.
"Kegiatan hanya diikuti internal pegawai saja dan perwakilan desa, sekaligus peringatan Sumedang Simpati tahun kedua," ucapnya. (nsa)***

(penerbit: sumedangkab.go.id)