Mobil Listrik Metro Car Jadi Penunjang Wisata Sumedang


Baca juga : Pemkab Sumedang MoU dengan NHI Bandung Bangun Ekosistem Parawisata
Mobil Listrik Metro Car Jadi Penunjang Wisata Sumedang


GEDUNG NEGARA - Bandung Giri Gahana Golf and Resort menyerahkan satu unit Metro Car (Golf Car) sebagai pinjam pakai untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan, Selasa (10/12), di Gedung Negara oleh M. Tachril Safiie selaku Direktur Utama PT. Langen Krida Pratyangga kepada Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir.

Bupati menyebutkan, rencananya mobil tersebut akan digunakan sebagai sarana untuk menunjang Pariwisata di Kabupaten Sumedang.

"Alhamdulilah hari ini mendapatkan 1 unit golf car dari sahabat saya M. Tachril Safiie. Ini semua tentunya untuk menunjang pariwisata di Kabupaten Sumedang yang rencananya akan digunakan di tempat pariwisata unggulan di Kabupaten Sumedang," ujarnya.

Karena Kabupaten Sumedang sudah dideklarasikan sebagai Kabupaten Wisata, ke depan Bupati berharap keberadaan metro car tersebut dapat menambah performansi bagi wisata di Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula penandatanganan perjanjian Pinjam Pakai Metro Car oleh Bupati Sumedang dan Direktur PT. LKP. Bupati juga berkesempatan untuk mencoba metro car tersebut dengan didampingi Direktur PT. LKP beserta jajarannya. (mth)

 


Kabupaten Wisata, Golf Car

Berita Terkait