SURIAN - Monitoring dan Evaluasi di 3 Kampung KB di Kecamatan Surian salah satunya Kampung KB Surian Wetan, Kampung KB Bobos dan Kampung KB Mulyasari Kecamatan Surian, pada hari Rabu, (30/9/20).

Monev dari Bidang Advokasi Informasi dan Penggerakan (ADVIP) pada Dinas Pengendaluan Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) bertujuan untuk melihat sejauh mana perkembangan Kampung KB, Monev kali ini meninjau pada Seksi Ekonomi dan Inovasi apa yang ada d Kampung KB tersebut. Terutama di seksi Ekonomi sebagai perwujudan ketahanan keluarga, Kampung KB Mulyasari mempunyai Perkebunan Jeruk Mipis yang di kelola oleh Seksi Ekonomi nya, sedang kan Kampung KB Surian Wetan mengembangkan Kunyit Putih yang masih langka.

Monev tersebut di hadiri oleh Kepala Bidang Advokasi, Informasi dan Penggerakan (ADVIP) DPPKB kabupaten Sumedang (H. Ahmad Syaripudin, A.Ks,) Kepala Seksi Penggerqkan Masyarakat dan Hubal (Drs. Utang Rohana), Kepala UPTD Dalduk Wil. Tanjungmedar (Drs. E. Kusnadi) plt Ka. Subag UPTD Dalduk Wil. Tanjungmedar (Zaenal Arifin, SE) dan beserta Staf dari Bidang Advip.

(penerbit: sumedangkab.go.id)