PASEH - Puncak HUT  ke- 75 TNI dan HUT ke-58 Korem 062/TN ditandai dengan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya dilaksabakan oleh Forkopimcam Kecamatan Paseh dengan melaksanakan launching rehab rumah tidak layak huni milik warga bertempat di RT 2/ RW 4, Dusun Paseh Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh, Senin (5/10/2020).

Launcing rumah tidak layak huni tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI. "Kami pihak Forkopimcam mengapresiasi kinerja jajaran TNI dalam hal ini Koramil 1007/Conggeang dan Pos Koramil Paseh dalam pengabdiannya untuk rakyat," ujar Camat Paseh Beni Satriaji, Senin (5/10/2020).

Danramil 1007/Conggeang Kapten Dedi Rianto, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya rehab rumah tidak layak huni. Rehab Rutilahu kerjasama  Pemda Kabupetan Sumedang serta BAZNas Sumedang.

Pemilik rumah, Nana (65)  mengungkapkan rasa senang dan bangganya,  setelah kurang lebih 40 tahun dihuninya,  saat ini bisa direhab atas prakarsa dari TNI dalam program rehab rumah tidak layak huni. (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)