JATIGEDE - Narso akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa Cintajaya, Kecamatan Jatigede untuk periode 2020-2026.  Pada pilkades serentak gelombang III tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Cintajaya, Narso memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 787 suara. Dua kontestan lainnya, yakni Asli Supriadi memperoleh 548 suara dan Cece Carya, S.Ag memperoleh 114 suara.

Pada pilkades Cintajaya yang dilaksanakan di 6 tempat pemungutan suara (TPS) tersebut jumlah suara sah sebanyak 1149. Kemudian daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 1571 orang. "Alhamdulillah pelaksanaan pilkades di Cintajaya sangat tertib dan tidak ada kendala. Setelah berakhir pilkades semua masyarakat menerima hasilnya," kata Camat Jatigede, Widodo Heru, Minggu (20/12/2020).

Widodo mengatakan, Pilkades Serentak gelombang 3 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Jatigede hanya dilaksanakan di Desa Cintajaya.

Ia menambahkan, diharapkan kades terpilih bisa memajukan Desa Cintajaya terutama di sektor perkebunan mangga gedong gincu. Di wilayah Cintajaya juga banyak potensi perkebunan lainnya misal, kacang tanah dan kacang gondolo. "Seperti diketahui infrastruktur jalan ke wilayah Cintajaya juga akan diperbaiki oleh pemerintah kabupaten. Diharapkan ini modal masyarakat untuk lebih maju dan sejahtera," ujarnya. (nsa)

Kades Terpilih di Kecamatan Jatigede

Desa Cintajaya      Narso (787) 

(penerbit: sumedangkab.go.id)