P2TP2A Roadshow ke Kecamatan


Baca juga : P2TP2A Kerjasama dengan RSUD
Pasien RSUD Sumedang Panik
e-Office Memudahkan, Mempercepat Pekerjaan


P2TP2A - Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan.Ketua P2TP2A Kabupaten Sumedang Hj Samantha Dewi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya memperkenalkan lebih jauh keberadaan dan fungsi P2TP2A kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan inipun dilakukan dalam upaya  sinergitas dengan berbagai lintas sektoral baik tingkat kabupaten dan kecamatan. Sementara itu untuk kegiatan Selasa (10/11/2020) kegiatan sosialisasi difokuskan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Situraja dan Ujungjaya. "Tim kami bagi menjadi 2 yaitu tim 1 dipimpin Sekretaris P2TP2A Hj Nina Gartini di Kecamatan Situraja dan tim 2 di pimpin Wk Ketua Ny Retno Ernawati di kecamatan Ujungjaya," jelas Hj Samantha Dewi Selasa (10/11/2020).

Melalui kegiatan sosialisasi ke kecamatan kecamatan diharapkan keberadaam P2TP2A Kabupaten Sumedang lebih dikenal oleh masyarakat sehingga dalam perjalanannya bisa membantu masyarakat khususnya terkait permasalahan permasalahan perlindungan terhadap kaum perempuan dan anak.  P2TP2A Sumedang adalah sarana pengaduan bagi masalah perempuan dan anak, dengan pendampingan korban yang dilakukan secara sinergitas dengan lintas sektoral terkait. "Tahun 2020 ini, P2TP2A juga melakukan komunikasi efektif dengan dunia pendidikan, dimana anak tumbuh kembang disana, disamping pendidikan dari keluarga yang lebih utama." katanya. (end)


P2TPSA, MoU, RSUD, Visum, Sosialisasi

Berita Terkait