SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Keraton Sumedang menerima kunjungan The Lodge Grup Bandung, bersama keraton kasumedang. Dalam kunjungannya Ceo The Lodge Grup Heni Smith menuturkan akan membuat pameran keraton Sumedang dan mempromosikan wisata yang dimiliki Sumedang yang diadakan di Herbal House, Bandung. "Kami bekerja sama dengan keraton Sumedang dan tentunya dengan pemerintah Sumedang akan mengadakan pameran keraton Sumedang dan mempromosikan wisata Sumedang yang diadakan di herbal house, Bandung, " ujar Heni, Selasa (21/7/2020)

Heni menambahkan pameran akan dilaksanakan selama satu bulan antara bulan Agustus akhir atau awal September. Pelaksanaan pameran ditengah pandemi diutarakan Heni harus memperhatikan protokol kesehatan, dan berharap kegiatan tersebut mampu memperkenalkan keindahan dan budaya yang dimiliki Sumedang kepada warga Bandung yang belum pernah berkunjung.

"Karena pelaksanaannya ditengah pandemi, kami akan membatasi pengunjung dalam seharinya melihat kapasitas dari restaurant kami, dengan diadakannya pameran ini diharap warga Bandung yang belum pernah ke Sumedang mampu melihat keunikan dan keindahan Sumedang, pameran ini akan berkolaborasi  bersama seniman Wawan Sopwan," tambahnya.*** (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)