Pasar Situraja Disemprot Disinfektan Setelah Ada Pasien Positif


Baca juga : Mudahnya Buat Cairan Disinfektan
Dinkes Himbau Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Virus Corona


SITURAJA - Pemerintah Kecamatan Situraja, bersama gugus tugas covid 19 kecamatan melakukan penyemprotan diseifektan di areal Pasar Situraja menyusul adanya warga pasar yang positif Covid-19 hasil swab test yang dilakukan di Pasar Situraja beberapa waktu lalu.

Camat Situraja Sutisna mengatakan, begitu mendengar kabar adanya warga pedagang pasar yang positif Covid-19 setelah dilakukan swab test massal di Pasar Situraja pihaknya langsung bergerak melakukan penanganan.  "Kami langsung semprot semua kios dan lorong pasar. Kami juga langsung meminta warga pasar waspada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jika ada yang kondisi badannya sedang sakit disarankan cepat pulang," ujar camat, Minggu (26/7/2020).

Namun demikian kata dia, pihaknya belum bisa memutuskan apakah akan dilakukan penutupan atau tidak aktivitas di Pasar Situraja. Kebijakan tersebut nantinya diputuskan oleh gugus tugas Covid-19 kabupaten. "Kalau kami paling bisa mengingatkan saja terkait protokol kesehatan. Kami harap juga warga tidak panik. Yang penting bisa menjaga kesehatan," katanya. (nsa)


Disinfektan, Corona

Berita Terkait