SUMEDANG - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang II, Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa (PC SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, Pada Kamis (13/07/2023). Bertempat di bertempat di ruang kerjanya, Gedung Setda, PPS, Kabupaten Sumedang. Jawa Barat.

Ketua Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang Arizal Halim, S.E menyebutkan, Musyawarah Cabang II akan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu - Minggu pada tanggal 29-30 Juli 2023 di Aula Tampomas Kabupaten Sumedang. 

"Rencananya muscab nanti akan dihadiri kurang lebih 500 anggota dari tiap kecamatan," tuturnya. 

Selain itu, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kerja nyata SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang. 

"Saya harap dengan dilaksanakan Muscab ini, dapat menghasilkan program kerja yang baik dan mampu meningkatkan peran aktif serta eksistensi SAPMA Kabupaten Sumedang," ujarnya. 

Sementara itu, Wabup Erwan Setiawan menyambut baik rencana Musyawarah Cabang II dan menyatakan akan hadir langsung pada Muscab tersebut. 

"Tentu saya harap pelaksanaan

Musyawarah Cabang ke-2 ini bisa berjalan aman lancar dan sukses," tuturnya. 

Ditambahkan Wabup, Muscab merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar Organisasi Kepemudaan dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat. 

"SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten merupakan organisasi kepemudaan yang menjadi wadah bagi pelajar dan mahasiswa untuk menumbuhkan semangat kepancasilaan. Selain itu, juga menjadi generasi pemimpin pemuda intelektual untuk masa depan, " Pungkasnya.(diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)