PECATATAN DAN PELAPORAN KAMPUNG KB ONLINE


Baca juga : PECATATAN DAN PELAPORAN KAMPUNG KB ONLINE


Kegiatan Pencatatan dan Pelaporan Kampung KB Online bagi petugas Lapangan atau pembina Kampung KB bertempat di ruang rapat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kab. Sumedang, pada hari Selasa (8/9).
.
Pertemuan di buka oleh Kepala Seksi Penggerakan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga pada Bidang Advokasi, Informasi dan Penggerakan (ADVIP) DPPKB Kab.Sumedang Drs. Utang Rohana,,selanjutnya disampaikan Pengarahan sekaligus Pembukaan acara tersebut oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang Hj. Ani Gestapiani, S.K.M.,M.A.P, kepala Dinas mengharapkan semua pelaporan yang menyangkut Kampung KB harus secara online untuk itu semua petugas harus menguasai IT dalam mendukung dan memperlancar Tugas.
.
Kepala Bidang Advokasi, Informasi dan Penggerakan (ADVIP) H. Ahmad Syaripudin, A. Ks menyampaikan keberhasilan Kampung KB secara Online yang berbasis Website maka kita bisa menggunakan aplikasi Internet untuk laporan Kampung KB Online di masing-masing kecamatan ditugaskan seorang admin atau pengisi konten.


9-9-2020

Berita Terkait