Pelantikan Pejabat Eselon II Tinggal Menunggu Waktu


Baca juga : Bupati Lantik 372 Pejabat Eselon III dan IV
Pelantikan Pejabat Eselon II Tinggal Menunggu Waktu


GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H Dony Ahmad .Munir mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap  pejabat pimpinan tinggi pratama (PTP) di lingkungan Pemkab Sumedang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Rekomendasi dari Komisi ASN yang sebelumnya di ajukan oleh Pemkab Sumedang untuk memgisi jabatan PTP yang kosong saat ini telah turun. "Rekomendasi dari Komisi ASN sudah kami terima jadi dalam waktu dekat ini akan dilakukan pelantikan untuk mengisi beberapa jabatan PTP di lingkup Pemkab  Sumedang," terang Bupati usai melantik pejabat fungsional di Gedung Negara, Senin (22/2/2021).

Sementara itu sebelumnya Pemkab Sumedang telah menggelar kegiatan open bidding untuk mengisi beberapa jabatan PTP yang kosong karena pejabat sebelumnya pensiun.

Kepala BKPSDM Sumedang Endi Rusal mengatakan, lima jabatan PTP yang baru saja selesai open biddingkan dan segera terisi yaiti Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembagunan Ekonomi dan Keuangan  Kemudian Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA),  Dinas Peternakan dan Perikanan, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. [edk]


Pelantikan Pejabat, Open Biding, Komisi ASN

Berita Terkait