Pelatihan E-Office SKPD dan Desa


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


SITURAJA - Senin (18/01/2021) SMK Negeri Situraja bekerjasama dengan Diskominfosanditik Kab. Sumedang menggelar Pelatihan E-Office SKPD dan Desa dalam rangka pelaksanaan PKL dan SMK Membangun Desa di ruang Praktek SMK Negeri Situraja.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Diskominfosanditik Kab. Sumedang, Kasi Data Elektronik pada Bidang Informatika, para guru SMK Negeri Situraja dan diikuti Siswa-Siswa SMK Negeri Situraja.

Pada kesempatan ini Kepala Diskominfosanditik Kab. Sumedang (Dr. Iwa Kuswaeri, MM) mengatakan setelah melakukan Mou dengan Para Kepala SMK di Kabupaten Sumedang berkaitan dengan Teknologi Digital, diharapkan program-program Diskominfosanditik bisa tersampaikan dengan cepat dengan bantuan para siswa-siswi SMK, salah satunya SMK Negeri Situraja yang nantinya para siswa ini bisa memberikan ilmu yang didapat dari pelatihan e-office SKPD dan Desa.

Dimasa pandemi Covid-19 ini kegiatan PKL setiap siswa akan ditempatkan di desa tempat tinggalnya masing-masing, dan ditargetkan pada tahun ini Kepala Desa harus bisa menggunakan e-office desa. “ujarnya. (Diskominfosanditik)


sumedang simpati

Berita Terkait