GAJAH AGUNG - Bertempat di Gedung Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menerima Kunjungan Kerja dari Pemerintah Kota Solo Provinsi Jawa Tengah. Kamis, (14/10/2021)

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Sekertariat Kota Solo dan diterima langsung oleh Asisten Administrasi Sekertariat Daerah Kabupaten Sumedang didampingi Kepala Diskominfosanditik, Kepala Bappppeda, Sekertaris Diskominfosanditik, Kabag Organisasi dan Kepala Bidang Informatika.

Asisten Administrasi Umum Sekertariat Kota Solo (Drs. Rahmat Sutomo, M.Pd) mengatakan bahwa tujuan kunjungan tersebut dalam rangka ingin mengetahui lebih dalam tentang Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di Pemerintahan Kabupaten Sumedang karena Kabupaten Sumedang meraih nilai tertinggi untuk SPBE. Selain itu, Pemerintah Kota Solo ingin belajar untuk mencari solusi tentang aplikasi di setiap OPD agar terintergrasi ke satu data.

Dalam penerimaannya, Asiten Administrasi Setda Kabupaten Sumedang (Nasam, SE., Ak) mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang. "Mudah-mudahan dengan kunjungan ini bisa saling berkontribusi terhadap hal-hal yang sudah kita miliki atau dicapai oleh Kabupaten/Kota masing-masing, semoga capaian yang sudah di dapat oleh Kabupaten Sumedang bisa bermanfaat bagi Kabupaten/Kota lainnnya khususnya Pemkot Solo," ujar Nasam. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)