SUMEDANGKAB.GO.ID.,PENDOPO - Pemda Sumedang kembali menerima bantuan logistik untuk penanganan pandemi Covid-19 dari perusahaan makanan ringan yang cukup terkenal dengan produk wafernya yang paling diminati. . 
Bantuan diserahkan langsung perwakilan perusahaan yaitu, PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Pendopo IPP Sumedang, Sabtu (6/6/2020).
"Karena kami sebagai perusahaan yang juga berdomisili di Sumedang. Sudah kewajiban kami bekerjasama dengan Pemda Sumedang, dan dalam hal ini difasilitasi pemda untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata perwakilan perusahaan, Eprianto.
Dikatakan, bantuan berupa makanan ringan sebanyak 300 karton, atau terdiri dari 32 ribu pcs wafer dan biskuit, yang merupakan produk asli Indonesia.
"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Sumedang yang terdampak pandemi covid," tuturnya.
Atas nama Pemda Sumedang dan masyarakat, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengucapkan terimakasi kepada PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia, atas kepeduliannya terhadap di tengah pandemi Covid-19.
"Bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, dan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19," ujarnya.
Dalam kesempatan itu Dony yang juga selaku Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang, mengingatkan kepada pihak perusahaan agar tetap menerapkan protokol kesehatan di perusahaan.*** (agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)