SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Kabupaten Sumedang terpilih menjadi perwakilan program P2WKSS di Jawa Barat. Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dian Putri menyampaikan Kabupaten Sumedang menjadi salah satu Kabupaten/Kota binaan perwujudan  program P2WKSS. Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang terpilih menjadi lokasi percontohan dalam penerapan program P2WKSS di Kabupaten Sumedang.

"Saat ini Kabupaten Sumedang terpilih kembali sebagai perwakilan program P2WKSS di Jawa Barat. Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Sumedang program P2WKSS ini menjadi salah satu binaan dalam mewujudkan semua program P2WKSS," ujar Dian, Jumat (6/11/2020)

Dian menjelaskan, penilaian program P2WKSS tahun ini akan dikemas melalui konten video dan rencananya penilaian tersebut akan dilakukan melalui virtual.

"Untuk tahun ini penilaian berbeda dari sebelumnya, program yang dilakukan dikemas dalam bentuk video sehingga penilainnya pun dilakukan secara virtual, kami bekerja sama dengan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang dalam hal pembuatan dan pengemasan konten video sebagai bahan untuk penilaian program P2WKSS di tingkat Provinsi Jawa Barat," jelasnya. ***(rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)