Penjabat Kades Cibeureum Kulon Ajak Warganya Sukseskan Pilkades


Baca juga : Peringatan Maulid Nabi SAW di Desa Kutamandiri
Pembentukan Panitia Pilkades Desa Cijambu


CIMALAKA - Pemerintah Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka mengajak warganya menyukseskan kegiatan Pilkades Desa Cibeureum Kulon yang akan dilaksanakan pada 8 April 2020 mendatang.

Penjabat Kepala Desa Cibeureum Kulon, Suhena meminta dukungan dan doa dari warga untuk kelancaran pilkades. "Agar Pilkades nanti sukses, kami meminta dukungan warga untuk ikut serta menyukseskan kegiatan Pilkades tersebut," ujar Suhena, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah Selasa (19/11).

Ia berharap agar kegiatan pilkades di Cibeureum Kulon dapat melahirkan pemimpin yang mempunyai sifat dan akhlak seperti Rasulullah SAW. Yaitu Sidiq, Amanah, Tabligh, dan Fatonah. "Mudah-mudahan Pilkades Cibeureum Kulon bisa mencetak pemimpin yang mampu memajukan Desa Cibeureum Kulon," katanya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah digelar untuk silaturahmi  mempererat Ukhuwah Islamiyah. Suhena pun mengajak kepada warga untuk senantiasa meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. “Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan sebagai upaya instropeksi diri ke hal yang lebih baik lagi,” katanya. (agn)


Maulid Nabi, Pilkades

Berita Terkait